TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

29 658 Ditonton 3,4 jt
Hiburan

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idclone.info/tools/sapsndvUjZnSybI/video.html
PART 2 : idclone.info/tools/3KelgtStdam9pa4/video.html
PART 3 : idclone.info/tools/p6ipa8Kna361t9Q/video.html
PART 4 : idclone.info/tools/o4eWn5aYZY2bstA/video.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar

  1. Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto
    6 jam yang lalu

    Siaran tv gk berbobot

  2. Yoemawa News
    Yoemawa News
    8 jam yang lalu

    Mantap org sprti ini sangat pantas

  3. Pemerhati Berita
    Pemerhati Berita
    9 jam yang lalu

    Tamunya kampungan yaaa EQnya

  4. Aris Wijaya
    Aris Wijaya
    10 jam yang lalu

    Tonight show lebih berbobot

  5. Easy Mode
    Easy Mode
    15 jam yang lalu

    nikmir tinggalkan studio.... ya biarkan ajalah... emang dia siapa. tak penting jugalah dia.

  6. Hendra Fatra
    Hendra Fatra
    15 jam yang lalu

    Auto dislike kalau udah kayak gini jadinya tidak berfaedah kok yg di undang maklampir sih tidk ada sopan santun nya jadi orang ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

  7. Jasmine Jasmine
    Jasmine Jasmine
    18 jam yang lalu

    Harusnya masalah yg terlalu sensitive itu jangan di bikin acara, masing masing orangkan punya privasi sendiri.

  8. Ilham Haley Van Adam
    Ilham Haley Van Adam
    23 jam yang lalu

    Acara bodoh sampah !!! Gk bermanfaat

  9. maora alfina
    maora alfina
    Hari Yang lalu

    Siapa sich niki tu

  10. am Wild
    am Wild
    Hari Yang lalu

    Sukses sih settingannya, viewers udah jutaan, keliatan sih netizen indo tontonannya kudu digimanain biar rame. Coba dikasih tontonan ceramah, paling juga yg nonton gk seberapa

  11. Sundary Siswanto
    Sundary Siswanto
    Hari Yang lalu

    Settingan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. Pandu Febry Ikhwansyah
    Pandu Febry Ikhwansyah
    Hari Yang lalu

    Nyai cck nya sama mas Fiki satu2

  13. Maia 19
    Maia 19
    Hari Yang lalu

    Setingan ga setingan di situ sehila kambing hitam๐Ÿ˜

  14. Roberts jerickho jerickho
    Roberts jerickho jerickho
    Hari Yang lalu

    Yang penting kerja halal

  15. Hardi Adha
    Hardi Adha
    Hari Yang lalu

    Gimiiiikkkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. Bravo Yan Martha
    Bravo Yan Martha
    Hari Yang lalu

    Yg paling bersalah itu aa rafi, krn uda bawa2 barang rongsokan ke studio. Alur ceritanya jd ga berkwalitas, berisik ditelinga dan ga nyaman dipandang mata.

  17. Herman Sayuti
    Herman Sayuti
    Hari Yang lalu

    Wkwk salah bintang tamu

  18. Lily Mareline
    Lily Mareline
    Hari Yang lalu

    Paling jg prank kalau gak setingan. Karena pertanyaan seperti kan Nikki udah biasa. Dan Nikki orangnya udah kebal soal2 begituan mah

  19. NuRA FeBRiYAN
    NuRA FeBRiYAN
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  20. POETRA NAQVIE OFFICIAL
    POETRA NAQVIE OFFICIAL
    Hari Yang lalu

    Itulah gue gak suka acara seluruh show di indonesia ini.gak ada yg bermutu.semua munafik...adeuhhhh....

  21. Ferry Mosonipi Matasiri
    Ferry Mosonipi Matasiri
    Hari Yang lalu

    Kekurangan ide akhirnya gimik2 murahan kyk gini lagi dipertontonkan.stasiun tv skr pada rame2 berjamaah menyuguhkan program yg tidak mendidik,acara yg disuguhkan tak lbh cuma pembodohan dan menyesatka. cukup miris Skali memang melihat perkembangan dunia pertelvisian belakangan di negeri ini.sesuat yg tidak layak dipertontonkan malah diumbar jadi konsumsi publik.jangn heran disekitar kita masyakarat kbnyakan sering trjdi tindak kekerasa,pelecehan dsb

  22. jojo
    jojo
    2 hari yang lalu

    Trans group program acaranya banyak yg gak mutu..

  23. JjNeys James
    JjNeys James
    2 hari yang lalu

    Sombong

  24. BanG ManN official
    BanG ManN official
    2 hari yang lalu

    GK berpaedah

  25. bObnox
    bObnox
    2 hari yang lalu

    Semua settingan demi popularitas dan rating.. Hahahaha.. Dlu aja gue bsa dibodo2in sma yg kyak bginian. Hahahaa...

  26. Ticonuwu Melky
    Ticonuwu Melky
    2 hari yang lalu

    Lon.e tdk Tahu malu...eh siapa yg keluar daristudio..? Nggak malu dia lagi shoting๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  27. Indria Novelita
    Indria Novelita
    2 hari yang lalu

    Apaaaassiiii

  28. Puspita Sari
    Puspita Sari
    2 hari yang lalu

    Kesimbongannya makin menjadi loh.

  29. Puspita Sari
    Puspita Sari
    2 hari yang lalu

    Parah perempuan norak ky gitu knp sih masih d percaya sama televisi.Nga santun banget.Lama2 kok ky org yg ng ada pendidikannya.Cb lah org ky Niki jgn d ksh job lagi sama semua televisi biar ng sombong.

  30. Immanuel Hutahuruk
    Immanuel Hutahuruk
    2 hari yang lalu

    Makan nnya management trans 7 jangan panggil orang gilak di nikita pas host dan co host dll tim kreatif bagus maju terus lawan nikita mirzani kaya orgil kami semua dendam sama nikita

  31. Yulita Zhuo
    Yulita Zhuo
    2 hari yang lalu

    Mampos!!Hajar aja Nyai.Tim Kreatif,tapi pertanyaannya kagak ada kreatif2nya.

  32. HUNTER MOGAZ
    HUNTER MOGAZ
    2 hari yang lalu

    Perempuan gk da ahklak..

  33. TEDDY SETIAWAN
    TEDDY SETIAWAN
    2 hari yang lalu

    Nikmir gk usah di undang .

  34. Puspa Juwita
    Puspa Juwita
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿคช๐Ÿ™€๐Ÿคฅ๐Ÿคท๐Ÿคฆ

  35. Gerry Onesimuss
    Gerry Onesimuss
    2 hari yang lalu

    Waw bisa banget acting nya wkwkwkwkkw

  36. Rachman sah
    Rachman sah
    2 hari yang lalu

    Acara ga mendidik ini

  37. ari irwansyah
    ari irwansyah
    2 hari yang lalu

    The'll do anything in the name of rating....

  38. Melly Iskandar
    Melly Iskandar
    3 hari yang lalu

    Masih kok banyak artis disana. ๐Ÿ˜€

  39. Makrifat Basrofil
    Makrifat Basrofil
    3 hari yang lalu

    Acara TV KITA kok ky gini..???? Hmmmmmm... ๐Ÿคทโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  40. Rahmat Kurniawan
    Rahmat Kurniawan
    3 hari yang lalu

    lagi makan sambil karauke yee aa , rame rame doangan sama ga pake masker masa di bilang melanggar prokes

  41. Adiba Mizal
    Adiba Mizal
    3 hari yang lalu

    Transtv kemaruk setinggan mulu

  42. rian hadiyat
    rian hadiyat
    3 hari yang lalu

    hadeuh iblis ko di undang,dimana pun iblis berada pasti kerok urusan betina ini parah kelakuan nya jadi pengen tau gimana mati nya betina kaya gini trus ada juga pejantan yang mau sama iblis betina ini hadeuh..

  43. Hrt Hartanto
    Hrt Hartanto
    3 hari yang lalu

    Parah sih team kreatif trans tv atau trans 7 gk bisa bikin ide apa. Selain ide monoton yg isinya prank, settingan, dan acara gaje lainnya. Tv itu gk cman sekedar hiburan (hiburan juga yg masuk akal), dan juga pngetahuan dan wawasan. Jd yg nonton pun juga berdampak nilai positif. Dulu jujur station tv favorit itu adalah grup trans, skrang gk samsek !

  44. sopia jalawi Channel
    sopia jalawi Channel
    3 hari yang lalu

    Najong sombong bener nikmir ucapan tidak mendidik.

  45. Mas'ud Abid
    Mas'ud Abid
    3 hari yang lalu

    Setingan terus.. Gak berbobot

  46. Noor cang Abenk
    Noor cang Abenk
    3 hari yang lalu

    Pengen kaya cari duitnya norak,...umpama buah durian klu buah jatuh dari pohon walaupun buahnya busuk tetep aja bau nya duren,....intinya jablay yaa tetep aja jablay,.....ohhh..

  47. A4 Arick
    A4 Arick
    3 hari yang lalu

    Cwek lontay

  48. Dream Hunter
    Dream Hunter
    3 hari yang lalu

    Settingan ini mah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ unfaedh

  49. Azwan Syakirin
    Azwan Syakirin
    3 hari yang lalu

    Aku bukan sape2...aku tengok rancangan ni pun sebab raffi je. Walau macam mana baik buruk seseorang itu, to long lah dijaga aibnya..salam persaudaraan dari malaysiaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    1. neyon jeya
      neyon jeya
      2 hari yang lalu

      Ni rancangan prank je..

    2. A4 Arick
      A4 Arick
      3 hari yang lalu

      Terima kasih broder, maaf acara tivi negara kami kualitasnya menurun terus

  50. john RAI
    john RAI
    3 hari yang lalu

    kalo gk nyinyiri org ..yaa marah2, gtu kali yaa seleb jaman now..

  51. Refti Septiani
    Refti Septiani
    3 hari yang lalu

    Lagian pertanyaan itu yg bagus bikin tamu seneng shrsnya ,semua orang ya psti punya problem kalau sdh ditutup jgn dibuka lagi ..itu sama sj buka" aib orang yg bikin pertanyaan itu nggk mikir!!!๐Ÿ˜ ..semangat nyai nikita bener jgn mau sllu direndahin ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  52. Ryan Magelhans
    Ryan Magelhans
    4 hari yang lalu

    Wahhhh tajir banget mami.. Mantap Salam support โ™ฅ๏ธ

  53. Jailani Danny
    Jailani Danny
    4 hari yang lalu

    Ini pasti kerja nya ka Rafi, buset ni pengacara batu api beneran

  54. kampung people
    kampung people
    4 hari yang lalu

    Hahaha Indonesia bodoh dngan perempuan neraka tu Pon takut..

  55. Sulfalina Inong
    Sulfalina Inong
    4 hari yang lalu

    Kesannya terlalu dibuatbuat...๐Ÿ˜‚

  56. Nurlita Nurlita
    Nurlita Nurlita
    4 hari yang lalu

    Ga seru lah ada nikita

  57. Achmad Refieq Arief
    Achmad Refieq Arief
    4 hari yang lalu

    Orang belagu jadi bintang... Cblah saran tuk media cari bintang tamu ato nara sumber tuh yg bagus buat di contoh masyarakat baik tingkah.. Bahasa dan tatakrama... Dia tuh sdh bearapa kali masalah sm org tapi ga pernah kena kasus hukum... Ada apa coba...

  58. Ahmad Nurhadi
    Ahmad Nurhadi
    4 hari yang lalu

    ya iyulh resiko interviewr,ngadepin wong galak.

  59. Wanti Wanti
    Wanti Wanti
    4 hari yang lalu

    Paling setingan

  60. Muh Ibrahim Arsyad
    Muh Ibrahim Arsyad
    4 hari yang lalu

    semoga 2022 juga ada yg bertax fakta atau gosip kl nyai pilih masuk penjara apa baikan dgn musuh2x,dan semoga yg bacakan lbh galak aamiin

  61. damud Karet
    damud Karet
    4 hari yang lalu

    Datangin amanda dong

  62. damud Karet
    damud Karet
    4 hari yang lalu

    Datangin amanda dong

  63. Onlida Siregar
    Onlida Siregar
    4 hari yang lalu

    Hehehehe kelihatan setting...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  64. Yosli Dt
    Yosli Dt
    4 hari yang lalu

    Jawapan bijak

  65. Suheri Heri
    Suheri Heri
    4 hari yang lalu

    Emang.! tabiat si niki kayak org gak waras!

  66. ines drosa
    ines drosa
    4 hari yang lalu

    Gimik

  67. ridwan distroknalpot
    ridwan distroknalpot
    4 hari yang lalu

    Setingan nya udah gilaaaaa coyy

  68. Zahara Azza
    Zahara Azza
    4 hari yang lalu

    nikita pinter ngaji tpi g pinter jaga mulut dan prilaku

  69. Saida Farida
    Saida Farida
    4 hari yang lalu

    Sepandai2 tupai melompat akhir nya jatuh juga 'sepintar2 kecongkakkan usaha org akhir nya bangkrut juga

  70. Deni Mulyadi
    Deni Mulyadi
    4 hari yang lalu

    Jang seperti ini jadi panutan haduh +62

  71. Widya Soediman
    Widya Soediman
    4 hari yang lalu

    Kyk gini kok di siarin. Tdk ada nilai edukasinya. Hadeeeuh2๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  72. Tina Tina
    Tina Tina
    4 hari yang lalu

    Preeeeeetttttt

  73. Okky Indriyani
    Okky Indriyani
    4 hari yang lalu

    Acara apaan sih gak bagus di tonton kayak ga ada artis lagi yg bs di contoh

  74. Mira Lasan
    Mira Lasan
    4 hari yang lalu

    Persoalannya bodoh,, Rafi buat soalan yg sopan, nyai memang nampak garang , tapi itu tegas, jdi jgn di pancing dgn kata2 yg menyinggung perasaan, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธmlysiia hadir

  75. Mustar
    Mustar
    5 hari yang lalu

    Hahah Mencari Rating rancangan TV , or view, Sampah

  76. Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin
    5 hari yang lalu

    Ah..sifat jekek slaku rortotinkan...kpi mana kpi

  77. Kelvin kurniawan
    Kelvin kurniawan
    5 hari yang lalu

    Siaran tv sekarang isinya cuma berita yang gak penting, gak bermanfaat, adanya cuma gosip

  78. Agustinus A Degei
    Agustinus A Degei
    5 hari yang lalu

    Acara kekinian semakin amat sangat bermutu, wajar semakin banyak orang2 alay di mana2 ๐Ÿ˜Ž

  79. Santri_Gaull's 0925 official
    Santri_Gaull's 0925 official
    5 hari yang lalu

    Siapa yang di sini ngefans sama Nikita Mirzani karena suka marah marah

  80. SAHABAT RESTOE
    SAHABAT RESTOE
    5 hari yang lalu

    Taiiii!!!!

  81. GANDALF YT69
    GANDALF YT69
    5 hari yang lalu

    Acra tv kuntoL..

  82. Arya Wijaya Ck
    Arya Wijaya Ck
    5 hari yang lalu

    Gw di endorse rokok sebungkus buat mukulin bocah tongkrongan, Tapi gw ngarang

  83. Anita Setiadhi
    Anita Setiadhi
    5 hari yang lalu

    Acara TV makin gak jelas kalo kayak begini. Kesini krn mo komen aja krn td lihat di TV ada bahas soal ini. Mau ini gimmick atau real, gak suka aja lihat NikMir marahnya sm Sahila, gak da hubungannya. Drpd lihat tuh cewek mending lihat Sahila dah

  84. maria handajani
    maria handajani
    5 hari yang lalu

    Keponya gak mutu sih

  85. Alexia Smith
    Alexia Smith
    5 hari yang lalu

    Really ? Acara tv kok kaya gini

  86. Iva Surjani
    Iva Surjani
    5 hari yang lalu

    Memang ga pantes ty seperti itu.tim creative ga pinter

  87. Iyan 87
    Iyan 87
    5 hari yang lalu

    Kok pada takut sih sama dia, gede banget apa orang dalam nya ya?

  88. Rafii Hamdi
    Rafii Hamdi
    5 hari yang lalu

    bax slh dengar ..baik kn dgn musuh g ada bilang dgn suami . ba 2

  89. The Red Butterfly
    The Red Butterfly
    6 hari yang lalu

    Respect the way She being strict for not to answer the question.jika soalan bikin menjatuhkan seharusnya xperlu dijawab ..sekian !

    1. A4 Arick
      A4 Arick
      3 hari yang lalu

      Emang balikkan sama mantan bikin menjatuhkan? Dasar dia yg jual mahal

  90. Chelsey Nathania
    Chelsey Nathania
    6 hari yang lalu

    Gimmick..?

  91. ganjar nurrahman
    ganjar nurrahman
    6 hari yang lalu

    Parah!!

  92. Rina Talina
    Rina Talina
    6 hari yang lalu

    Loh. Sensi banget loe. Kan bertanya. Kok langsung darting. ๐Ÿ˜Œ

  93. vonny sheila Official
    vonny sheila Official
    6 hari yang lalu

    S plus satu Like tiga enam ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir sobat baru....

  94. Femi Hermawan
    Femi Hermawan
    6 hari yang lalu

    Di hajar niki lo...

  95. asus maizar
    asus maizar
    6 hari yang lalu

    orang ini kapan tobatnya.... yah namanya acara becandaan.. kl gak mau diundang kenapa mesti datang.

  96. topik b
    topik b
    6 hari yang lalu

    Aib ditutup bukan diumbar.

  97. monic mo
    monic mo
    6 hari yang lalu

    Itu baru tegas,buat pertanyaan humor lebih menghibur dari pada yg sensitive

  98. Zatnika Ale
    Zatnika Ale
    6 hari yang lalu

    Jangan sombong

  99. Tuan Kapten
    Tuan Kapten
    6 hari yang lalu

    Kembalikan tayangan Trans7 yang dulu Yg setuju like๐Ÿ‘

  100. Desy Riana
    Desy Riana
    6 hari yang lalu

    Bisa tersinggung juga dia ya...pdhal mulutnya klo ngomong gk mikir org lain tersinggung apa gaknya